Minggu, 30 Maret 2014

Yuri Khawatir SNSD Bisa Bubar Kapan Saja

SNSD YURI - Bagi , adalah segalanya. Setelah 7 tahun berkarir bersama, hubungan emosional Yuri dengan para personil lainnya juga cukup dekat. Tak heran jika Yuri memiliki sedikit rasa kekhawatiran akan masa depan girlbandnya itu.

Gadis kelahiran 5 Desember 1989 itu juga merasa galau dengan masa depannya sendiri, termasuk menentukan cita-citanya kelak. "Akhir-akhir ini aku merasa galau. Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku sangat senang (berkarir) dengan Girls' Generation, tapi ini bukan hal pertama dalam cita-citaku," kata Yuri saat tampil di "Healing Camp" baru-baru ini.

"Para personil sudah saling akrab dan menjadi sahabat yang bisa diajak menari dan menyanyi," lanjutnya. "Tapi kini aku sudah menjadi seorang penyanyi dan aku memikirkan apa yang benar-benar aku inginkan."

"Aku merasa tidak punya tujuan pasti untuk saat ini," kata Yuri. "Aku juga tidak berpikir kami (Girls' Generation) akan terus menjadi idola untuk selamanya. Aku khawatir bagaimana cara supaya para personil Girls' Generation bisa tetap bahagia dan gembira bersama untuk selamanya dengan kenangan yang indah."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar