Minggu, 30 Maret 2014

Yoona SNSD Akhirnya Bicara Soal Lee Seung Gi Ke Publik

SNSD YURI - Tak hanya yang membeberkan hubungan asmaranya saat tampil di "Healing Camp". juga akhirnya bersedia membicarakan tentang sang kekasih, .

Yoona mengaku merasa tidak enak hati pada member SNSD lainnya saat hubungannya dengan Seung Gi terungkap. Pasalnya, member lain juga jadi ikut ditanyai soal kencan dan pastinya itu tidak menyenangkan bagi mereka.

"Saat berita itu muncul aku mengirim pesan pada semuanya, meminta maaf telah membuat masalah. Hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya jadi membuatku semakin khawatir," ucap Yoona. "Karena aku, member lainnya juga ditanyai soal kencan, yang bukan urusan mereka. Itu pasti membuat mereka tidak nyaman."

Saat Yoona ditanyai bagaimana caranya berkencan dengan Seung Gi, ia menjawab dengan hati-hati. "Ya seperti yang diberitakan," jawab bintang serial "Prime Minister and I" tersebut singkat.

Yoona juga mengaku merasakan kebingungan saat pertama kali tahu berita kencannya muncul di media-media. "Tidakkah kamu sudah memprediksi (akan terungkap)? Lee Seung Gi kan selalu mengatakan bahwa kamu adalah tipe idealnya," tanya MC.

"Aku pikir dia hanya sekedar mengatakannya sambil lalu untuk kepentingan acara TV," jawab Yoona. "Saat itu aku tidak menyangka dia-benar tertarik padaku."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar