Minggu, 30 Maret 2014

Sunny dan Hyoyeon SNSD Khawatir Lubang Hidung Kembang Kempis Saat Menari

SNSD YURI - Girls' Generation sudah dikenal dengan kemampuan menari yang apik meski menyanyi secara live. Namun ternyata tak hanya masalah menjaga vokal yang dipikirkan membernya saat menari.

Dalam penampilannya di "Full House", dan mengakui dance SNSD banyak menguras tenaga. Oleh sebab itulah akhirnya mereka menjaga agar lubang hidung tidak tampak terlalu kembang kempis karena kehabisan nafas saat menari.

"Karena kami dancer di grup maka kami sangat memperhatikan lubang hidung sebab kami biasanya kehabisan nafas," ucap mereka yang ditanggapi . Ia juga mengakui paling sulit menjaga penampilan saat menyanyi.

"Aku adalah vokalis grup jadi aku menyanyi nada tinggi. Sangat stres menyanyi sambil tersenyum," ucap Eun Ji. "Ketika aku sakit, aku tidak bisa tersenyum saat menyanyi jadi fans mengukur kesehatanku dari senyumku. Aku kerepotan saat kondisiku tidak sehat."

Pernyataan Eun Ji tersebut dipahami oleh Sunny. "Aku mengerti betapa pentingnya menjaga penampilan diri di panggung," imbuh Sunny.

Kan Mi Yeon yang mantan member girlband Baby V.O.X juga mengakui idol jaman sekarang jauh lebih berat dari generasinya dulu. "Dulu kami sering lip sync jadi hanya perlu berusaha terlihat cantik di kamera," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar