Kamis, 11 Juli 2013

Serunya SNSD Rayakan Ultah Seohyun

merayakan ulang tahunnya pada 28 Juni lalu. Namun baru sekarang ini ia memamerkan meriahnya perayaan ultahnya yang ke-22 tahun itu bersama member lainnya. Seohyun mengunggahnya di website resmi SNSD.

"Foto pesta ulang tahunku yang sedikit terlambat. Ulang tahunku sudah lewat tapi aku baru mengunggah fotonya sekarang," tulis Seohyun. "Sangat sulit untuk mengumpulkan semuanya karena adanya jadwal individu. Tapi aku sangat senang sekali merayakan ultah dengan unni-unni seperti ini. Unni-ku memang yang terbaik!"

Dalam tulisannya itu Seohyun juga menggoda rasa penasaran penggemarnya. Ia mengatakan akan tetap merahasiakan doa yang dibuatnya saat tiup lilin. "Harapanku adalah...rahasia. Aku harap kalian semua juga menikmati hari yang menyenangkan," tutup Seohyun.

Foto yang diunggah Seohyun tersebut menunjukkan semua member ada kecuali . Namun Seohyun sendiri mengatakan semuanya berkumpul, sehingga kemungkinan besar Jessica adalah yang memegang kamera saat semuanya berfoto. Mereka terlihat ceria mengapit Seohyun dan berusaha mencium maknae SNSD itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar