Minggu, 07 Juli 2013

Member SNSD Kunjungi Yuri di Lokasi Syuting 'No Breathing'

SNSD YURI - Persahabatan para member dikenal sangat kuat dan selalu saling mendukung satu sama lain. Saat ini, tengah sibuk syuting film perdananya, "". Member SNSD lainnya pun ramai-ramai memberikan dukungan mereka untuk Yuri.

Baru-baru ini, sejumlah member SNSD berkunjung ke lokasi syuting "No Breathing". Mereka ingin menunjukkan dukungannya dan memberi semangat pada Yuri. Sebelum pulang, , , dan sempat berpose ceria bersama Yuri.

Yuri tampak sangat senang dengan kedatangan teman-temannya ini. Aktris serial "Fashion King" ini lalu mengunggah foto-foto tersebut di akun Instagram miliknya.

"Friends, thanks for coming. #nobreathing #trustworthy #SoShiIsTheBest," komentar Yuri. Ia juga berterima kasih saat Yoona menyempatkan diri datang memberi dukungan padanya. "Thanks for running here #Yoong...IsPrettyEvenWithABareFace #nobreathing filming #YoongDecoratedThisPhoto," tambahnya.

Di film ini, Yuri akan berperan sebagai seorang gadis yang sangat ingin menjadi musisi. Ia berusaha mengekspresikan semua emosinya lewat lagu-lagunya. "No Breathing" juga turut dibintangi Lee Jong Seok dan , serta dijadwalkan rilis di bioskop pada akhir tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar