Minggu, 28 April 2013

SNSD Lagi-Lagi Berpose Konyol Saat Foto Bareng

Selalu ada cara untuk menikmati waktu menyenangkan di sela-sela kesibukan. Kali ini mereka kembali berpose konyol saat berfoto bareng di belakang lokasi konser di Jepang.

pun memamerkan foto tersebut di website resmi SNSD dengan judul "Thank You". Rupanya foto itu menjadi bentuk ucapan terima kasih SNSD untuk fans atas kesuksesan tur arena di Jepang. Konser terakhir rangkaian tur tersebut digelar pada 21 April lalu.

"Aku tidak akan melupakan kenangan berharga selama 20 hari tampil," tulis Sooyoung. "Aku hampir menangis karena merasa tersentuh melihat dengan mata kepalaku sendiri masing-masing dari kalian, memberikan kami semangat."

"Kami juga mengadakan pesta setelah konser begitu turun dari panggung," lanjut Sooyoung. "Inilah yang kami maksut dengan high-fashion."

Dalam foto itu tampak 5 member SNSD adu konyol dalam berpose. begitu pede berpose seperti ingin buang ingus dan sok seram dengan menaikkan rambutnya. Tak hanya tertawa melihat pose itu, para netizen juga memuji mereka tetap terlihat cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar