Rabu, 10 April 2013

Yoona punya Kembaran?!

Kembaran Yoona bikin heboh. Publik di kejutkan dengan sesosok wajah cantik mirip salah satu member SNSD / Girl's Generation asal Korea Selatan, Yoona. Foto gadis tersebut beredar luas di dunia maya dengan cepat dan para nettizen pun berburu dan saling memperbincangkan  kemiripan gadis tersebut dengan Yoona. ada yang mengatakan bahwa mereka adalah kembar yang terpisah, karena kemiripan bentuk wajah, senyum hingga mata nya tidak berbeda dengan Yoona. 
Belakangan diketahui nama gadis tersebut adalah Rabiatul Affifah. gadis manis ini adalah seorang siswi sekolah di negara Malaysia. para fans SNSD yang melihat foto mereka pun lalu membandingkan nya, kecantikan Affifah tanpa manipulasi kamera, dan editing pun dipuji para fans. "kecantikan yang sungguh alamiah", kata seorang netter. Di salah satu akun jejaring sosial nya Affifah mengaku memang menyukai SNSD, tapi dia lebih mengidolakan Taeyon
walaupun faktanya dia tidak begitu tergila-gila dengan Kpop. Dengan beredar nya foto-foto tersebut sontak Affifah mendadak menjadi seleb, dia dijuluki Yoona Malaysia. Affifah yang sadar akan dirinya yang mendadak menjadi bahan perbincangan itupun mengaku bahwa dia cuek dan enjoy saja menyikapi hal tersebut. walaupun banyak yang berkomentar positif dan negatif, tetapi Affifah lebih mengambil sikap diam dalam menghadapinya.
wah kita doakan saja supaya Affifah tidak terganggu dengan para komentator negatif ya. tetap semangat Yoona Malaysia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar