Kamis, 12 Desember 2013

Yoona SNSD Ingin Punya Pacar yang Lebih Tua

SNSD YURI - Seperti apakah pasangan idaman bagi seorang ? Hal itu ia ungkap dalam wawancara di "Entertainment Relay" untuk mempromosikan serial terbarunya bersama Lee Bum Soo.

Dalam serial "Prime Minister and I" tersebut Yoona memang terlibat hubungan asmara dengan pria jauh lebih tua. Itu pun menimbulkan rasa penasaran terhadap tipe idaman Yoona. "Jika kamu ingin berkencan di kehidupan nyata, jarak usia berapakah yang kamu inginkan?" tanya host acara.

"Selama ini aku berpikir berkencan dengan pria lebih muda akan sangat bagus," jawab Yoona. "Tapi aku suka pria yang lebih tua."

"Aku punya kakak perempuan lebih tua 5 tahun dariku jadi aku merasa tidak nyaman untuk berkencan dengan pria yang jauh lebih tua darinya," lanjut Yoona. "Tapi dengan berjalannya waktu aku mulai melanggar pemikiran itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar