Sabtu, 07 September 2013

Betapa Cantiknya Seohyun Rajin Pelajari Naskah Demi 'Passionate Love'

tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan padanya. Demi tampil bagus di serial "Passionate Love", maknae SNSD ini rajin mempelajari naskah untuk mendalami perannya.

Belum lama ini beredar foto Seohyun tengah membaca naskahnya dengan seksama. Ia tampak menampilkan ekspresi serius saat mempalajari dialognya di serial tersebut. Meski tengah membaca dengan serius, namun Seohyun tetap tampil cantik seperti pemotretan dalam sebuah majalah.

"'Passionate Love' merupakan serial pertamaku, jadi ini memiliki arti spesial untukku. Aku sangat bahagia 'Passionate Love bisa menjadi bagian dalam hidupku," ujar Seohyun. "Karakter yang aku mainkan, Yoo Rim, melekat di otakku sepanjang waktu. Aku seakan jatuh cinta pada 'Passionate Love'."

"Ini merupakan suatu kehormatan untukku bisa bekerja sama dengan sutradara ternama, penulis naskah, rekan main yang luar biasa serta kru terbaik," tambahnya. "Karena ini pengalaman pertamaku, jadi masih ada banyak kekurangan di aktingku. Tapi aku akan berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik."

Di "Passionate Love", Seohyun akan memerankan cinta pertama karakter utamanya saat masih SMA. Rencananya, "Passionate Love" akan ditayangkan pada akhir September di stasiun SBS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar