Sabtu, 18 Mei 2013

Yuri SNSD Bangga Perankan Musisi di Film 'No Breathing'

Beberapa waktu lalu, dikabarkan mendapatkan peran utama dalam film baru berjudul "". Sebelumnya, ia sempat diberitakan akan memainkan karakter perenang di film ini. Namun berdasarkan pengumuman terbaru, Yuri akan bermain sebagai seorang gadis yang bermimpi menjadi seorang musisi.

Aktris serial "Fashion King" ini mengaku sangat bahagia dan bangga bisa terlibat dalam "No Breathing". Ia juga berjanji akan bekerja keras dan menampilkan yang terbaik.

"Aku bahagia karena bisa menunjukkan sesuatu yang baru dari diriku di film ini," ujar Yuri. "Aku sangat menyukai karakternya dan setelah membaca skenario 'No Breathing' aku merasa sudah mulai berakting. Aku akan bekerja keras untuk membuat film yang bagus."

Di film ini, Yuri akan berperan sebagai seorang gadis yang sangat ingin menjadi musisi. Ia berusaha mengekspresikan semua emosinya lewat lagu-lagunya. Gadis ini juga akan terlibat cinta segitiga dengan teman masa kecilnya yang diperankan Lee Jong Seok dan .

"No Breathing" merupakan film yang bertemakan tentang perenang. Film tersebut akan memulai syutingnya pada 19 mei dan dijadwalkan rilis di bioskop pada akhir tahun 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar