Selasa, 19 Maret 2013

Sooyoung SNSD Ramal Pacar Baru Jessica di Acara TV ?!

Kejadian seru terjadi di episode terbaru acara "Midnight TV Entertainment". Saat itu, acara yang dipandu oleh ini mengundang teman-temannya sebagai bintang tamu. Tentunya, Sooyoung harus mewawancarai teman satu grupnya sendiri di acara tersebut.

Saat itu, Sooyoung berkesempatan membacakan ramalan para personil SNSD bershio ular di tahun 2013. Seperti yang telah diketahui 2013 merupakan tahun ular air berdasarkan kalender China. Dari 9 personilnya, SNSD memang memiliki 6 personil yang lahir pada 1989 dan bershio ular.

Menariknya, Sooyoung sempat meramal tentang pacar baru di tahun 2013. Menurut ramalan, Jessica akan mendapatkan kekasih baru di 2013 yang bukan orang Korea. "Jessica mungkin akan dapat pacar baru, tapi dia bukan orang Korea. Mungkinkah dia Daniel Henney?" tanya Sooyoung menggoda Jessica.

Mendengar ini, Jessica langsung tertawa lebar. "Ya itu benar," jawabnya bercanda. Selain Jessica, Sooyoung juga meramalkan bahwa akan bermain di serial baru dan akan menerima tawaran bisnis.

"Tiffany akan menerima tawaran bisnis baru, tapi dia harus berhati-hati, " ujar Sooyoung. "Yuri mungkin akan mendapat peran utama di sebuah serial drama."

Acara "Midnight TV Entertainment" ditayangkan di stasiun SBS. Saat ini SNSD juga tengah mempersiapkan peluncuran album barunya, "I Got A Boy", pada 1 Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar