Senin, 31 Desember 2012

Fotografer Jo Se Hyun Memuji Kepribadian Baik Tiffany SNSD

Fotografer Jo Se Hyun menjadi bintang tamu di episode 24 Desember MBC ‘Happy Day‘ dan memuji Tiffany SNSD atas kepribadian baiknya.
Reporter mengunjungi lokasi pameran foto fotografer tersebut bertajuk ‘The 10th Letters from Angels‘, untuk perilisan pemotretan barunya dalam meningkatkan kesadaran akan anak adopsi dan single mothers.
Fotografer memberi komentar, “Jika kami mengombinasikan gaji yang harus diterima model-selebriti atas partisipasi mereka, akan berjumlah milyar-an won. Jika bukan karena dukungan mereka, aku tak yakin bahwa klise mengenai adopsi akan berubah secepat ini. Beberapa waktu yang lalu, Kwon Sang Woo melakukan pemotretan dengan seorang anak yang menjalani operasi penyakit jantung, dan ia sangat sedih karenanya.”
Ia melanjutkan, “Selama pemotretan Tiffany, anak tak sengaja mengencinginya. (Bukannya kebingungan), Tiffany malah berkata, ‘Urin anak-anak adalah seperti obat untuk kulit. Itu baik untukmu.’ Aku kemudian sadar bahwa Tiffany tak hanya punya wajah cantik namun juga hati yang indah juga. Itu benar-benar membuatku melihatnya dalam cahaya yang baru.”
*So Sweet* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar